Relawan MM Yang Tergabung Dalam Group Maiq Meres,Akan Memberikan Santunan Kepada 250 Anak Yatim Lombok Tengah

Lombok Tengah,Journal NTB.Com-
Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021,
relawan maiq meres yang bergabung dalam Grup WA Maiq Meres Constituen Centre akan adakan silaturahim dan santunan anak yatim piatu di lombok tengah.

Menurut Hasan Masat selaku Ketua Tim Relawan Maiq Meres kepada media ini rabu 5 mei 2021 menjelaskan "Insyaallah jika tidak ada halangan akan kita adakan pada hari sabtu, 8 mei  2021, untuk lokasi kita gunakan pendopo dua atau Rumah Dinas Wakil Bupati Lombok Tengah. Pendopo Satu tidak kita pakai karena  masih dalam pengerjaan. Kegiatan ini semata mata untuk menunjukkan care atau kepedulian kita pada anak yatim piatu, apalagi dalam suasana bulan ramadhan dan menjelang idhul fhitri, anak anak yatim tidak boleh merasa sedih  dalam mengikuti idhul fitri harus ceria dan bahagia, mudah- mudahan kita bisa capai target 250 orang anak yatim, masing masing insyaallah akan kita santuni dan sekalian kita buka puasa bareng. Terang Hasan Masat. 
acara akan kita adakan dari pukul 16.00 wita dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib.
Lanjut Hasan Masat, untuk pendanaan kita akan kerjasama dengan Baznazda Kabupaten Lombok Tengah serta individu individu  yang mengihlaskan rizekinya  untuk  kegiatan termaksud, kami mengedarkan  pesan singkat secara terbuka kepada masyarakat untuk berpartiipasi, terutama lingkup pemerintahan lombok tengah,  kami kangen dengan kerja- kerja kemanusiaan dan keagamaan, acara ini tetap dalam koridor protocol covid 19, kegiatan bulan ramadhan ini tidak boleh sepi dari aktivitas sosial dan keagamaan. Tutup Hasan Masat dan Saurim Jantaka selaku koordinator dalam kegiatan tersebut. ( Jntb,Krim)

0 komentar:

Posting Komentar