Sambutan Sekda Lombok Tengah,Dalam Wisuda Tahfidz Di Leneng


Praya Lombok Tengah,Journal NTB.Com-
Syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, meski ditengah situasi pandemic virus Covid 19 Balai Tahfiz Berpikir dan Berzikir bisa menyelenggarakan Wisuda Hahfidz Juz 5 sampai juz 10  yang dikuti sejumlah 30 Siswa. Sehubungan dengan hal itu perkenankanlah saya secara pribadi maupun atas nama Pemda Lombok Tengah  mengucapkan selamat kepada anak-anaku. Yang telah menyelesaikan Juz 5 dan juz 10  tentunya semangat terus untuk melanjutkan juz yang lain. Wisuda tahfidz Al-Quran Juz 5 dan Juz 10 beberapa bulan ini  merupakan acara Kedua  kalinya  yang dilaksanakan di Balai Tahfiz Leneng.
Kepada orang tua, wali, dan keluarga wisudawan, saya turut bersyukur, berbahagia dan sekali lagi mengucapkan selamat atas keberhasilan ini. Dan tak lupa, yang tak kalah pentingnya adalah ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pembina dan guru Hafidz dan Hafidzoh dalam melaksanakan tugas mendidik mahasiswa kita hingga mereka berhasil menyelesaikan studinya, diwisuda pada pagi bahagia ini.

Para hadirin yang terhormat,
Perkenankanlah saya menyampaikan beberapa pesan khusus kepada putra-putri kita yang diwisuda pada hari ini. Kepada para lulusan kami harap pengalaman kalian selama belajar di Balai Tahfidz Berpikir dan Berzikir Pertama, Jaga Hafalan kalian dan lanjutkan menghafal Juz dalam quran yang lain
Kedua , Amalkan Isi quran dengan mengajarkan ke adik, saudara atau teman yang lain Ketiga, Jaga nama baik diri, keluarga, dan nama baik Balai Tahfidz dimanapun berada
Keempat,  Jangan Banyak Min Game dengan Android itu menerlenakan
Kelima , Kalianlah Mutiara hati Kami' Doa kami selalu untuk Kesuksesanmu dunia maupun di Akherat. Demikian Drs HL Idham Khalid Mpd.

Sementara itu Pembina Bale Tahfidz Berpikir dan Berzikir H Adi Supriadi menegaskan,pembinaan kepada para santri akan terus dilakukannya." Hafidz dan Hafidzoh yang di wisuda kali ini bukan hanya berasal dari Kota Praya namun banyak para santri juga berasal dari Kecamatan Batu Kliang Utara, Kecamatan Pujut ,Praya Barat dan Praya Tengah,." Jelasnya. .Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ustaz Makrif Ketua Badan Amal Zakat (Baznas) Loteng dan HM Zamroni Aziz Spd Kakannenag Loteng yan telah memberikan dukungan terhadap keberadaan Balai Tahfidz ini." Semoga apa yang kita lakukan menjadi catatan kebaikan di Akhirat kelak." tutupnya. (Jntb-Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar