Warga Minta Perbaikan Infrastruktur jalan, Bantuan kelompok Usaha Bagi IRT dan Sumur Bor


Lombok Tengah. Journal NTB. Com.
Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Lombok  Tengah, M Tauhid SIP melaksanakan reses di Daerah pemilihannya yaitu Dapil kecamatan  Kopang denganJanapria  kabupaten Lombok Tengah NTB, warga mengeluhkan  infrastruktur jalan dan kekurangan air bersih. 
Reses anggota Dewan ini digelar tahun 2021 terus berlanjut, sejumlah anggota dewan juga telah melakukan reses di beberapa titik di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Ketua DPRD Fraksi Gerindra Loteng  ini misalnya, mengambil reses dimana salah satu titik resesnya dipusatkan di Desa Muncan, Dusun Rentot, Desa Pendem, Dusun  Dodot, Dusun Rindih Desa Dasan Baru Kecamatan Kopang kabupaten Lombok Tengah. Di Desa yang mayoritas penduduknya bekerja disektor pertanian, mengharapkan dukungan dari M Taihid ,S,IP agar mengalokasikan anggaran untuk perbaikan irigasi dan pembuatan jalan usaha tani (Infrastruktur)  serta bantuan kelompok usaha bagi ibu rumah tangga guna meningkatkan perekonomian masyarakat terutama bagi ibu ibu. Dimana dengan diberikan bantuan berupa alat usaha maka akan bisa meningkatnya perekonomian mereka.

Kehadiran politikus Gerindra ini di Desa itu  disambut baik oleh warga, apalagi momentum reses selalu dinantikan warga untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada wakil rakyat. Selama mengikuti reses, masyarakat sangat antusias, tidak heran jika sejumlah harapan disampaikan kepada wakilnya mereka di DPRD Kabupaten Lombok Tengah. Selain permintaan perbaikan dimaksud diatas warga juga  menyampaikan permintaan bantuan permbuatan sumur Bor karena warga dilokasi yang padat penduduk nya ssngat kekurangan air bersih pada musim kemarau tiba. Menanggapi aspirasi warga tersebut, M Tauhid SIP  menyampaikan akan mengupayakan apa yang menjadi keinginan warga teralokasikan dalam anggaran pemerintah daerah kabupaten Lombok Tengah pada tahun anggaran APBD tahun 2021. (jntb-Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar