Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat Ikuti Apel Baksos Serentak dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke 75.

Sumbawa Barat.journalntb.com- Bertempat di halaman Apel Polres Sumbawa Barat  pagi ini anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat Ikuti Apel Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke - 75 dengan TEMA Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covit 19 Untuk Masarakat Sehat Untuk Indonesia Maju. Jumat, ( 25/06/2021) 

Apel kesiapan dipimpin oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suryono S.I.K .MH didampingi oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST.M.IP , turut hadir Kepala BNN   AKBP Cheppy Sumbawa Barat, Kajari Sumbawa Barat  Suseno SH.MH, Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL Jamalludin, Sekda Kabupaten Sumbawa Barat  Amar Nurmansah ST.Msi dan Perwira Staf Polres Sumbawa Barat yang diikuti Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi ST., M.IP., disela sela kegiatan manyampaikan bahwa Kodim 1628/ Sumbawa Barat  siap mendukung kegiatan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke - 75

Kegiatan baksos serentak ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid-19.

"Baksos serentak ini dalam bentuk penyerahan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat," katanya.

Dandim juga menjelaskan , bahwasanya TNI-Polri harus hadir ditengah masyarakat untuk membantu setiap permasalahan sosial yang ada lebih lebih seperti saat ini kita bersama berjuang melawan Pandemi Covid -19, tegasnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar