Dandim Loteng selaku Dansatgas TMMD dampingi Danrem 162/WB tinjau Lokas TMMD.


Lombok tengah -Journal NTB.Com-
Selaku Dansatgas TMMD Komandan Kodim(Dandim) 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan dampingi Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.sos, SH. M. Han, Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, berserta rombongan meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di desa Kawo, kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Selasa (15/6/2021). 

Peninjauan Lokasi TMMD tersebut dilakukkan sesaat setelah dibukanya kegiatan TMMD ke-111 oleh Bupati Lombok tengah dan ditandai dengan pemukulan gong oleh Danrem 162/WB bersama sama dengan Bupati Loteng dan Porkofimda. 

Hal tersebut dikatakan Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, saat mendampingi Danrem 162/WB meninjau secara langsung Lokasi TMMD dan menjajal rute jalan baru yang dibuka sepanjang 1,5 km dengan menggunakan motor Trail.


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.sos, SH. M. Han, mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa kawo karena telah menghibahkan tanahnya untuk dijadikan jalan  Desa. 

"Semoga dengan adanya jalan desa ini masyarakat lebih mudah dalam mengangkut hasil panen kedepan," harap Danrem. 

Pihaknya juga mengajak masyarakat Desa Kawo untuk bersama-sama bergotong royong bersama TMMD untuk membangun jalan desa tersebut. 

"Mari kita saling bahu membahu untuk membangun jalan desa ini," ajaknya. 

Sementara, Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP, merasa senang bisa bersilaturahmi  bersama bapak Danrem 162/WB dalam rangka pengecekan pembukaan pembangunan jalan desa. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Danrem 162/WB yang telah ikut berpartisipasi membantu masyarakat dalam pembangunan jalan desa," ungkap Pathul. 

Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat desa Kawo yang telah mau menghibahkan tanahnya untuk dijadikan jalan desa. 

"Kami berharap nantinya masyarakat akan lebih mudah mengangkut hasil panen. Selain itu, kami berharap masyarakat bisa lebih meningkatkan hasil panennya karena dalam waktu dekat akan ada bantuan sumur bor," tutup Bupati.(Sk)

0 komentar:

Posting Komentar