DPD Partai Gelora Loteng, Gelar Doa Bersama dan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Lombok Tengah- Sebagai wujud kepedulian dan rasa solidaritas terhadap Palestina yang tengah dirundung musibah Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat (DPD Gelora) Indonesia Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar doa bersama, Minggu (1/6) di Kantor DPD Partai Gelora Indonesia Lombok Tengah di Kampung Pengames Jalan Basuki Rahmat Praya, Lombok Tengah.

Doa bersama yang dirangkai penggalangan dana tersebut dihadiri seluruh Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia dan Ketua Bapilu Partai, dan segenap pengurus lainnya.

Kepada wartawan, Ketua Bapilu Lalu Dhat dan Ketua DPD Partai Gelora Lombok Tengah, H. Efwin Akbariansyah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DPD Gelora Indonesia Lombok Tengah kepada saudara – saudara di Palestina juga sebagai bentuk kecaman terhadap aksi brutal Israel terhadap Palestina.

"Alhamdulillah, pada hari ini sudah terselenggara kegiatan doa bersama dan penggalangan dana. Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara kita di Palestina," katanya.

H. Efwin berharap kegiatan yang digelarnya bersama segenap keluarga besar Partai Gelora Lombok Tengah dapat menggerakkan masyarakat khususnya warga Lombok Tengah untuk terus membantu masyarakat Palestina.

"Mudahan masyarakat Lombok Tengah tergerak untuk peduli kepada saudara kita di Palestina. Tidak hanya doa tentu dengan donasi juga karena kaum muslimin itu ibarat satu tubuh. Jika ada bagian tubuhnya yang sakit maka yang lain ikut menderita juga," Harap H. Efwin.

Selain itu, Dia juga mengajak semua keluarga besar Partai Gelora Indonesia Lombok agar kegiatn seperti ini tidak terhenti sampai disini, melainkan harus berlanjut hingga Palestina benar-benar aman.

"Maka mudah-mudahan pada kegiatan sore ini, bukan hanya satu hari saja, tapi selamanya. Palestina ada dalam hati kita dan ada dalam doa kita," ujar H. Efwin.

Lebih dari itu, H. Efwin meminta seluruh umat muslim untuk terus memberikan dukungan kepada Palestina melalui sedekah. "Kita akan terus mensupport mereka, kita bantu dalam bentuk infaq ataupun donasi, insya Allah," tutupnya. (Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar