HMS Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Negeri Atas Awan Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika harus terus disosialisasikan agar terpatri dalam kehidupan masyarakat" Ucap anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.,MM, akrab disapa HMS tiga periode ini.

"Empat Pilar Kebangsaan yang biasa disebut Empat Konsensus Dasar Bernegara merupakan satu kesatuan nilai gerak dari berbangsa dan bernegara yang terus dan perlu disosialisasikan kepada masyarakat agar terpatri dalam diri dan benak masyarakat serta kehidupan mereka," kata HMS di Desa Mantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, pada sabtu (26/6/21).

H.Muhammad Syafrudin ST,MM anggota DPR RI komisi IV fraksi PAN mengatakan kegiatan ini diikuti oleh masyarakat disekitar Desa Mantar dan juga dari kecamatan seteluk, suasana desa mantar yang sangat menarik membuat peserta sangat bersemangat untuk mengikuti sosialisasi tersebut terutama masalah pancasila,undang-undang dasar, bhineka tunggal ika dan negara kesatuan republik indonesia.

Menjelang usai sosialisasi HMS menerima dialog dengan masyarakat mantar yang mayoritas adalah pertani, dan desa mantar di kenal sebagai negeri atas awan, ketinggian desa mantar tersebut 630 MDPL sehingga digunakan lokasi paralayang baik dari lokal hingga nasional.

"Agar kita semua harus tetap menjaga keutuhan bangsa dan negara kapan dan dimanapun kita berada apalagi mantar lebih dikenal dengan desa wisata yang cukup terkenal oleh karenanya kolaborasi keindonesian harus bisa mewarnai"harap HMS (Rozak)









 






0 komentar:

Posting Komentar