Jelang Hari Bhayangkara, Dandim 1628/SB dan Kapolres Sumbawa Barat Tinjau Langsung Kegitan Vaksinasi

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Menjelang hari Bhayangkara ke- 75 Serbuan vaksinasi nasional TNI dan Polri sehari 1 juta orang serentak di 34 wilayah Polda tahap III di Nusantara pada tanggal 30 Juni tahun 2021.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, kegiatan vaksinasi ada dibeberapa tempat yaitu di UPTD Puskesmas maluk,di kantor Desa bukit damai dan di Gate Alfa 21 Benete. Pada rabu (30/6/21) pukul 08.00 wita.

"Kegiatan Vaksin di wilayah kecamatan maluk sasarannya adalah masyarakat dan karyawan PT AMNT bersama keluarga, yang di awali dengan cara pendaftaran,Skrining,Vaksinasi, Observasi dan Pencatatan"kata Eddy.

Eddy menjelasakan,gerai vaksin puskesmas maluk target 10 vial/100 dosis 100 warga Kecamatan Maluk. Peserta vaksin sebanyak 134 orang, yang mendapatkan vaksin sebanyak 120 orang dengan 11 vial terpakai.Capaian vaksin sebesar 120 %.Sedangkan 14 orang tidak divaksin atau ditunda dengan alasan medis.

Kemudian lanjut Eddy,gerai vaksin diget Benete PT. AMNT target 1.200 Karyawan dan keluarga,peserta vaksin sebanyak 885 orang yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 723 orang. 

Perlu diketahui dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut hadir Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST. M.IP dan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK,.MH.Kapolsek Maluk AKP Sidik Pria Mursita,SH.Kepala UPTD Puskesmas Maluk Fahmi,S.KM. Danpos Ramil Maluk Pelda Bambang Budianto.Danposmat AL Benete yang diwakili Koptu Mes Ahyarul.Tim Vaksinator UPTD Puskesmas Maluk. Kades Se-Kecamatan Maluk. Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Maluk
dan Babinsa Se-Kecamatan Maluk.(Rozak)






0 komentar:

Posting Komentar