Jelang HUT Bhayangkara ke-75 TNI dan Polri Gowes Bersama Serta Bakti Sosial di Pesisir Pantai Jelengah.

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, dengan tema Presisi "Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan" Polres Sumbawa Barat menggelar berbagai kegiatan diantaranya pelayanan kesehatan gratis, Khitan massal,baksos, vaksinasi dan olahraga bersama.

"Olahraga bersama Gowes TNI dan Polri selalu bersinergi melakukan segala kegiatan yang dirangkaikan dengan bakti sosial membersihkan sampah di pesisir pantai jelengah "kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK MH melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Sobandi,S.Sos,minggu (27/6/21).

Eddy menjelaskan,kegitan Gowes bersama TNI dan polri ini selain memperingati HUT Bhayangkara ke-75, juga bisa meningkatkan imunitas dalam tubuh agar tetap sehat dan bugar untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

"Selama pandemi covid-19, TNI dan Polri mendukung penuh pemerintah dalam penanganan Covid-19,mulai memberikan sosialisasi dan edukasi serta pencegahan dan penanganan Covid-19 di masyarakat"jelasnya

Perlu diketahui dalam kegiatan Gowes ini turut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH. Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi,ST,M.IP. Kasdim 1628/SB Inf Mayor Dahlan,S.Sos .Wakapolres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin,S.Sos.Danki Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor AKP Bambang Martha Radityana, S.I.K.PJU Polres Sumbawa Barat.Kapolsek Jereweh IPTU Saiful. Kades Beru Joehary Efendi S.Ap.Polwan Polres Sumbawa Barat.Anggota Polsek Jereweh.Staff Pemerintah Desa Beru. Masyarakat dan pelaksana bakti sosial sekitar 80 orang.

"Gowes bersama TNI dan POLRI dengan Rute Polres Sumbawa Barat - Labuhan Lalar - Dasan - Goa - Jelenga - Vila Scarref Resort. Kegiatan Baksos di Pantai Jelenga tepatnya di depan Scar reef Resort Dusun Jelenga Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat"tutup Eddy (Rozak) 


0 komentar:

Posting Komentar