Kapolsek Praya Timur Beserta Istri Awali Tugas Dengan Santuni Anak Yatim*


Lombok Tengah, NTB –Journal NTB.Com-
Kapolsek Praya Timur beserta istrinya selaku Ketua Bhayangkari melakukan acara doa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di aula Mapolsek setempat, Jumat tanggal 18 Juni 2021 sekitar pukul 16.00 Wita sampai selesai.

Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum menjelaskan, acara tersebut dilakukan dalam rangka mengawali tugas dinasnya di Mapolsek Praya Timur setelah melakukan serah terima jabatan beberapa hari yang lalu di Mapolres Lombok Tengah oleh Kapolres AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK.

''Ini adalah pertemuan perkenalan kami bersama jajaran Polsek Praya Timur dan masyarakat sekitar, kami baru saja dipindahtugaskan ke tempat ini,'' kata Iptu Sayum didampingi istrinya.

Dalam acara doa bersama dan santunan anak yatim itu juga dihadiri para Kepala Unit beserta anggota serta Ketua Ranting Bhayangkari Praya Timur beserta anggota. 

Acara doa bersama yang penuh nuansa kekeluargaan tersebut dipimpin oleh ustaz H. Nursana.
 
Jumlah anak yatim yang mendapat santunan pada kesempatan itu sebanyak 25 orang yang berasal dari Desa Mujur Kecamatan Praya Timur.

Kapolsek berharap jalinan kerjasama yang harmonis baik dengan seluruh anggota kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Praya Timur.(Skm)

0 komentar:

Posting Komentar