Mahkota Cipta Indonesia soft launching perumahan TAJ Gerunung

Lombok Tengah - Journalntb.com-Mahkota Cipta Indonesia kembali membuka perumahan TAJ Gerunung dengan standar premium di Praya Lombok Tengah. Perumahan yang pertama di Lombok Tengah dengan fasum (musholla, sport center) 40 persen dari total luas kawasan 1,7 hektare.

Manager Representatif TAJ Gerunung Ahmad SH menyampaikan bahwa kawasan perumahan TAJ Gerunung mengedepankan kepuasan konsumen dengan sistem estate management.

" TAJ Gerunung tidak dibangun sama dengan perumahan pada umumnya, Mahkota Cipta Indonesia dengan komitmen kuat membangun di Lombok Tengah dengan satu sistem investasi yang sangat prospek, karena per tanggal 21 Juni 2021 MCI di TAJ Gerunung sudah naik harga 20 persen," kata Ahmad SH kepada awak media, Jumat ( 18/6 )

Sementara itu Direktur MCI, Kurniawan Ashary  menyampaikan di sela-sela acara bahwa TAJ Gerunung adalah langkah awal MCI di LombokTengah sekaligus menyambut hari jadi MCI ke III,  Juli 2021.

" MCI berdiri pada bulan Juli 2018, Selain TAJ Gerunung juga pengembangan di Mataram, Lombok Barat dan KLU. Paska TAJ Gerunung, pengembangan usaha akan menuju proyek _Triangles_ Senggigi, Kuta dan Benang Setokel atau kawasan utara Lombok Tengah. Ini bagian dari upaya menopang sektor pariwisata dan kebutuhan tempat tinggal yang terus naik."

Bupati Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada MCI yang telah memberikan sumbangsih kepada kabupaten Lombok Tengah.

" kebutuhan perumahan di kabupaten kami terus meningkat, tentu kehadiran TAJ Gerunung tentu akan menjadi penyangga kawasan kota Praya dan KEK Mandalika," ujarnya.

TAJ Gerunung yang terletak di jalan raya Praya Mantang di Kelurahan Gerunung Lombok Tengah hadir dengan sistem perumahan satu pintu, memperhatikan keberlangsungan lingkungan sekitar terutama pengelolaan limbah keluarga, estate management, keamanan 24 jam dan pantauan kamera disetiap sudut.

Mahkota Cipta Indonesia terus berupaya maksimal dan secara inovatif untukj mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan pembangunan, bekerja sama dengan 14 bank dan tentu dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu Hadir juga dalam acara tersebut Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620 Lombok Tengah, dan Forkominda lainnya.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar