Peduli Palestina DPD Gelora Loteng Aksi Penggalangan Sedekah


PRAYA.Journal NTB. Com. Palestina menjadi pusat perhatian dunia setelah Israel menyerang warga Gaza dan mengakibatkan ratusan orang wafat. Aksi dukungan untuk warga Palestina bermunculan dimana-mana, tidak terkecuali diloteng. Seperti misalnya DPD Partai Gelora Kabupaten Lonbok Tengah yang menunjukkan kepeduliannya kepada Palestina lewat do'a dan  melakukan  penggalangan donasi. Ketua DPD ini menekankan kepada Jajaran pengurus Gelora baik tingkat kabupaten dan kemamatan serta desa Wabil khusus  kaum muslimin khususnya di loteng untuk senantiasa membantu Mereka melalui sedekah. Palestina harus bangkit, Kita wajib memberikan dukungan kepada mereka melalui Sedekah atau Donasi.kita bisa bantu mereka.  bayangkan anak anak Palestina yang tidak bedosa menjadi kebiadaban pasukan Israel betapa sakitnya mereka dan kita juga merasa sakit sebab mereka adalah bagian dari kita yang tesakiti. 
Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua DPD Partai Gelora H Edwin Akbariansyah di sekretariat dijalan umum pengames Senen ( 01/6/2021).

Ketua Bapilu DPD Gelora Lalu Musaddat SE  mengungkapkan apresiasinya atas aksi penggalangan tersebut. "Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi penggalangan ini, Semoga Bantuan ini bisa mengobati luka saudara kita di Palestina," ungkap Lalu Musaddat. Penggalangan donasi kemanusiaan seperti ini sudah sering dilakukan oleh partai Gelora baik di tingkat pusat atau di tungkat kabupaten di seluruh Indonesia. Ini sebagai bukti partai gelora sangat peduli dengan sesama Muslim Palestina." Umat muslim satu tersakiti maka Kita juga merasa sakit atas tindakan Israel menyerang kaum muslimin di Ghaza Palestina." Sebut Lalu Musaddat.(jntb.Di)

0 komentar:

Posting Komentar