Persoalan Rumput Samsudin Tega Membunuh,Warga Dusun Dusun Orok Gendang Desa Mangkung


Lombok Tengah NTB, Journal NTB.Com. 
Tragis Warga Praya Barat digegerkan dengan Penemuan mayat separuh baya tergeletak sudah bersimpah darah dengan kondisi Luka dibagian Perut hingga keluar usus pada korban. Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada hari Jumat (25/06/2021) di dusun Orok Gendang desa Mangkung kecamatan Praya Barat kabupaten Lombok Tengah NTB. 

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK menyatakan, gara gara korban dilarang mengambil Rumput milik pelaku, adu mulut terjadi korban melakukan pemebasan dengan parangnya yang sudah tersedia. Namun pelaku bisa merampas parang milik korban akhirnya perkelahian tak terelakkan pelaku membunuh korban hingga meninggal dunia di TKP.

Adapun, kronologis kejadiannya, sekitar pukul 16.30 Wita, korban dilarang mengambil rumput milik pelaku namun korban ngeyel sehingga terjadi cek-cok mulut. Setelah itu terjadi pertengkaran yang mengakibatkan korban (Amak Tari red) melakukan penebasan dengan menggunakan parang yang dibawa, tetapi parang itu dapat direbut oleh pelaku (Samsudin red)  Akhirnya, pelaku menebas bagian perut sampai mengakibatkan korban terluka dibagian Perut dan meninggal dunia," jelas Esty. Selanjutnya, pelaku langsung melarikan diri ke dusun Orok Gendang desa Mangkung. "Tidak lama, pelaku datang menyerahkan diri ke Polsek Praya Barat. Selanjutnya pelaku diamankan ke Polres Loteng,"ungkapnya. kini lelaku harus mendkem dijerujii besi dengan anaman 20 tahun penjara atau hukuman seumur hidup. (jntb-Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar