Pix. Pengurus KONI Dilantik 26 Juni 2021


MATARAM. journal NTB.Com. Pengurus KONI Kabupaten Lombok Tengah periode 2021-2025 akan dilantik Sabtu 26 Juni 2021 ini. Hal ini sebagaimana ditegaskan Ketua KONi NTB Haji Andy Hadianto Kepada Media Usai Pelantikan Ketua Baru PJSI Berlangsung di KOREM Mataram (24/06/2021).



Ketua KONI NTB Andy Hadianto  menuturkan, hasil musyawarah Kabupaten (musorkab) pada mei lalu, mempercayai M Samsul Qomar selaku ketua Loteng pada periode 2021-2025.  Dia juga diberi tugas menyusun kepengurusan baru. "Terima kasih bersedia membantu dalam pembinaan olah raga di Kabupaten Loteng  periode ini." katanya. Diharapkan, pengurus baru ini dapat berjalan dengan baik dan lebih baik dari masa kerja periode sebelumnya. "Saya tidak bisa bekerja sendiri. Semua harus bekerja bersama-sama, bahu membahu, agar kemajuan bisa dicapai. Pada periode sebelumnya,  

Kata dia, kepengurusan yang baru harus kita dukung. Meski kita  mendengar internal KONI Lombok Tengah ada gejolak namun saya berharap, mari kita laksanakan sesuai mekanisme yang berlaku." Olah raga ini adalah semata mata Demi kemajuan Indonesia. Apa yang mau kita cari di kepengurusan koni melainkan hanya pengambdian untuk Indonesia. " Imbuhnya.

Andy mengajak  kepada semua pengurus Cabor agar mentaati semua peraturan Organisasi dan semua ketentuan Organjsasi yang ada. "nanti di mekanisme organisasi  juga ada ketentuan yang berlaku di pemerintah kita nggak boleh melanggar aturan yang harus dilalui semua aturan organisasinya ada aturan pemerintahannya.' ujarnya. 

Diungkapkan, Kabupaten Lombok Tengah memiliki Atlet cabang olahraga yamg potensial." Untuk itu mari kita dukung kepengurusan yang baru dan inssya allah kita akan tetap  lantik 26 juni ini.' janji Andy.

Untuk diketahui, susunan pengurus KONI Loteng  periode 2021 - 2025 terdiri dari ketua M Samsul Qomar. Sekertaris Ir Junaidi Atma bendahara Fathurrahman. (Jntb-Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar