Polda NTB Atensi Tambang Ilegal Didesa Seloto.

Mataram.journalntb.com-
Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, memberi atensi terkait adanya kisruh penolakan tambang illegal di Jorok Liang Desa Seloto, Kecamatan Taliwang yang masih beraktivitas sampai saat ini bahkan, Polda NTB akan segera melakukan koordinasi internal.

Selain memantau dari media masa, kami juga sudah mendapat laporan pengaduan dari masyarakat desa seloto, terkait aktivitas penambangan ilegal yang masih beroperasi. Dan segera laporan pengaduan tersebut kami sampaikan ke Bapak Kapolda.


"Kami akan menyampaikan informasi dari media dan laporan pengaduan masyarakat desa seloto kepada Bapak Kapolda terkait aktivitas penambangan dan membahas dengan pejabat dipolda" kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol ,Artanto S.I.K., M.H kepada awak media Kamis (24/6).

Kabid humas mengaku, dirinya memang sudah memantau gelombang protes penolakan tambang tersebut dari media lokal maupun nasional. Dan meminta kepada masyarakat desa seloto untuk tetap tenang, serta menjaga kondisifitas. Insya Allah kepolisian daerah akan menanganinya dengan baik.

"Kami berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas, dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada aparat kepolisian dan pasti akan di tangani dengan baik" Ujar Artanto (Red)

0 komentar:

Posting Komentar