Polres Sumbawa Barat Lakukan Kegiatan Rutin Bimbingan Rohani Untuk Tingkatkan Iman dan Takwa

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar kegiatan Bimbingan Rohani dalam rangka memberikan siraman rohani kepada personel Polres Sumbawa Barat serta meningkatkan iman dan takwa, bertempat di masjid Ar -Rahmatullah Polres Sumbawa Barat pada kamis (24/6/21) pukul 08.30 wita.

"Bimbingan rohani ini merupakan kegiatan rutin setiap hari kamis yang dilakukan oleh personil anggota Polres Sumbawa Barat yang beragama muslim, ini merupakan program pak Kapolres AKBP Herman Suriyono SiK MH"kata IPDA Eddy Sobandi,S.Sos selaku kasi Humas Polres Sumbawa Barat.

Selain itu juga,Eddy menjelaskan bahwa bimbingan rohani ini adalah untuk mengajarkan anggota polres agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, tujuannya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa.

"Dalam kegiatan bimbingan rohani ini disisi dengan membaca Asmaul Husna, Surat yasin dan Surat -surat pendek. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan mendapatkan ampunan dan pahala dari Allah SWT" Pungkasnya

Dalam kegiatan ini turut hadir Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos. Kabag SDM Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim Ardiansyah, SH. Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, SH. Kabag Logistik Polres Sumbawa Barat AKP Arman Wijaya.Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Rahmansyah. Kasat Samapta Polres Sumbawa  Barat  IPTU Hasanuddin.Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Edi Soebandi, S.Sos.KBO Sat Samapta Polres Sumbawa Barat IPDA Syahrul Wahidin.KBO Sat. Intelkam Polres Sumbawa Barat IPDA Puguh Santoso.KBO Sat. Resnarkoba  IPDA Susanto, Amd. Kep.Kanit Regident Sat. Lantas Polres Sumbawa Barat IPDA M. Athar. Para personel Polres Sumbawa Barat yang diikuti sekitar 50 orang.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar