TMP Bersama Baguna Memperingati Bulan Bung Karno Mengadakan Donor Darah


Sidoarjo, Journal NTB.Com - Memperingati bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni dan setiap tahun selalu diperingati. Untuk memeriahkan bulan Bung Karno Taruna Merah Putih (TMP) bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) dan PMI mengadakan donor darah dengan tema Setetes Darah Untuk Indonesia bertempat di kantor DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo di dukung oleh Yayasan Yayuk Edi Peduli. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2021 dimulai sekitar pukul 09:00 WIB dengan jumlah yang daftar delapan puluh orang yang diikuti oleh pengurus DPC sampai ranting dan masyarakat umum 

Ria Aulin Sefitasari. Ketua panitia menjelaskan kegiatan ini dalam rangka bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni. Untuk itu kita berkolaborasi antara TMP, BAGUNA dan PMI serta di dukung oleh DPC PDIP Kab. Sidoarjo, Yayasan Yayuk Edi Peduli mengadakan donor darah. Dengan sasaran pengurus DPC sampai ranting serta bidang-bidang seperti Satgas, bidang kebudayaan dan lainnya serta masyarakat umum yang memenuhi syarat donor darah. Dan kita berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan rutin terutama untuk kemanusiaan. Untuk kegiatan ini kita mentargetkan minimal limapuluh pendonor kalau bisa lebih.

"Kita mengapresiasi kegiatan ini dan insyaallah mensuport setiap kegiatan sosial.  Karena yayasan ini bergerak di bidang sosial - kemanusian dengan membantu masyarakat setiap minggunya melalui Jumat berkah, bagi-bagi sembako dan nanti nya ada sunatan massal" tambah Edi Widodo owner Yayasan Yayuk Edi Peduli.(msa)

0 komentar:

Posting Komentar