Viral, Partai Gelora Loteng Masuk 10 Besar Nasional dalam Perekrutan Anggota



PRAYA.Journal NTB.Com.
Wujud Rasa Syukur Masuk 10 Besar Perekrutan Anggota  Partai Gelora dilombok di tingkat Nasional maka Ketua DPD Partai Gelora Bersama Ketua Bapilu serta jajaran Pengurus DPC Gelora Kabupaten Lombok Tengah mengadakan Acara, "Gelora Memancing" yang diadakan di Lokasi Pemancingan diDesa Wisata Bonjeruk Milik Didik Supriadi Wartawan NTB Ekspose Sabtu (5/06/2021). 

Para Penggemar mancing ini tidak hanya dikalangan Jajaran Pengurus dan warga akan tetapi para jurnalis yg bertugas dilombok tengah juga ikut memeriahkan Gelora Memancing. Acara dimulai pada jam 09.00 Wita." Acara Gelora Memancing gratis bagi penggemar mancing dari berbagai kalangan ini kita selenggarakan  di kolam pemancingan Didik Supriadi wartawan NTB Expose Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat." Jelas H Adi Supriadi Ketua Panitia Gelora Memancing kepada media. Sementara Ketua DPD Partai Gelora Lombok Tengah H.Efwin Akbariansyah langsung membuka acara itu. Dalam sambutannya ia  mengatakan, acara Gelora Memancing ini di gelar juga sebagai wujud rasa syukur karena DPD Partai Gelora Kabupaten Lombok Tengah masuk dalam sepuluh besar perekrutan anggota  secara Nasional di Indonesia." Acara memancing ini sudah kita laksanakan beberapa kali khususnya di Kecamatan Jonggat, mudah mudahan dengan acara Gelora Memancing ini jajaran pengurus partai Gelora semakin akrab berbaur dengan masyarakat di kabupaten Lombok Tengah.' ujar H Efwin Sapaan mantan jurnalis Nurani Rakyat itu. 

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengatakan, akan  mengadakan acara  yang sama, namun di Kecamatan lain nantinya. Dia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk berjalan seiring bersama dengan Partai Gelora.
"Parati Gelora ini adalah partainya warga NTB dimana kita ketahui sebagai Dewan pimpinan pusat (DPP)  adalah Fahri Hamzah Putra Terbaik  NTB, jadi mari bersama-sama kita besarkan Partai Gelora ini demi keberlangsungan pembangunan didaerah Kabupaten Lombok Tengah," pungkasnya. Banyak hal yang harus dilakukan Partai Gelora di Lombok Tengah kedepannya, saya berkeyakinan partai Gelora insya Allah akan diterima ditengah masyarakat, dengan mempunyai Wakil diparlemen nanti khususnya di Loteng. " Tambah H Efwin Akbariansyah didampingi ketua Bapilu Lalu Musaddat. (Jntb.RDI)

0 komentar:

Posting Komentar