Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kapolresta Mataram Bagi-Bagi Daging Korban

Mataram –Journal NTB.Com-Dalam rangka perayaan hari Raya Idul Adha 1442 H Kapolresta Mataram, Kombes Pol. Heri Wahyudi, S.I.K., didampingi Kapolsek Cakranegara, Kompol M. Nasrulloh, S.I.K., Sanggat  memperhatikan  masyarakat, Dalam kesempatan pada  Hari Idul Adha 1442 H  ini Kapolresta Mataram bagi-bagi Daging qurban kepada warga masyarakat yang terutama yang sedang menjalani Isolasi mandiri dan juga ke warga Perasejahtera, Pada Rabu siang 21/07/2021.

Pada hari Idul Adha 1442H ini mari Kita Tingkatkan Semangat Berqurban, Kepedulian dan Perbaikan Moral Dalam Rangka Mendukung Penanganan Covid-19 di masa PPKM darurat, semoga  Masyarakat cepat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju."Terang Kombes Pol. Heri Wahyudi, S.I.K.
Dalam perayaan hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini, Kombes Pol. Heri Wahyudi, S.I.K.,membagikan 100 kantong pelastik daging qurban kepada warga , masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri yang bertempat di Kantor Lurah Cilinaya, Lingkungan Karang Tapen Kecamatan Sandubaya  Mataram

Selain itu, Kapolresta Mataram melalui perwakilan Kapolsek Cakranegara Kompol M. Nasrulloh, S.I.K., dan Bhabinkamtibmas setiap Polsek dan jajaran Polresta Mataram juga mengantarkan dari pintu ke pintu rumah warga di sekitar wilayah hukum Mapolresta Mataram yang sedang isolasi mandiri dan perasejahtra yang ada di wilayah hukum Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram berharap, dengan adanya Daging Qurban dari Polresta Mataram dapat bermanfaat khususnya kepada warga yang sedang isolasi mandiri.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga yang sedang membutuhkan maupun warga yang sedang Isolasi mandiri dan mudah-mudahan juga qurban tahun depan bisa lebih  kita tingkatkan lagi, bagi warga,masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri semoga bisa segera sembuh dan normal seperti biasa,"harapnya.

Terkait dengan masih adanya pademi Covid-19, Kombes Pol. Heri Wahyudi,S.I.K.  mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah terkait protokol kesehatan semoga melalui PPKM darurat yang kita gencarkan setiap hari dan setiap malam tanpa memgenal waktu kita bisa melawan,mencegah timbulnya Cluster baru penularan Virus Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini,"Ujar Kapolresta (Sk.m)

 

0 komentar:

Posting Komentar