Diduga Pelaku Pembobol Toko Emas Intan Berlian Renteng ditangkap


PRAYA.Journal NTB.Com. Beredar di Video pelaku belum diketahui identitasnya selamat atas  bantuan pihak aparat polisi, sebab jika terlambat nyawa pelaku bisa terancam karena dihajar oleh masa dengan membabi buta di lokasi pasar Renteng persis didepan Toko emas Intan Belian jalan pasar Renteng Praya Lombok Tengah, sekitar pukul 08.30 Wita  Minggu malam  (11/7/2021). 

Informasi Beredar bahwa  pelaku hendak membobol Toko emas intan Berlian  di lokasi pasar Renteng namun aksinya keburu diketahui boleh penjaga pasar dan pemiliknya yang datang langsung ke lokasi. 

Dalam sebuah vidio tersebut polisi yang berpakaian preman dengan sigap dan cepat mengamankan pelaku dari amukan masa yang datang dari berbagai arah dengan dengan membawa kayu. 
Bahkan sejumlah warga terlihat memberikan hadiah bogem mentah kepada terduga pelaku, saat hendak dibawa oleh aparat berpakaian preman yang langsung ke TKP. Kapolres Lombok Tengah, AKBP.Esty Setyo Nugroho membenarkan kejadian tersebut.  pihaknya telah mengamankan pelaku ke mapolres untuk menjalani proses selanjutnya." Kita masih menyelidiki identitas diduga pelaku yang sudah diamankan di polres Loteng." Jelas Kapolres. (Jntb.Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar