Dirbinmas Polda NTB, Coffee Morning Bersama Pengurus Pokdarkamtibmas Nusa Tenggara Barat.



Mataram,Journal NTB.Com

Menciptakan harkamtipmas adalah tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab pihak keamanan saja dalam hal ini kepolisian dan Institusi pemerintah terkait yang lain. Yang pasti terciptanya keamanan, ketertipan dan Kenyamanan di dalam kehidupan  bermasyarakat sangat dibutuhkan agar pembangunan perekonomian untuk mencapai masyarakat yang  adil dan makmur bisa terwujud.

Dirbinmas Polda NTB Kombes Pol Dessi Ismail S.I.K dalam acara Coffee Morning bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Nusa Tenggara Barat pada (06/07) di Mako Polda NTB mengatakan, "  Saya dalam hal ini Dirbinmas Polda NTB berterimakasih sekali dengan keberadaan mitra kami yaitu Pokdarkamtibmas Polda Nusa Tenggara Barat yang sudah terbentuk, serta yang akan dilantik pada bulan ini.

Untuk Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda NTB, Saya berharapkan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nusa Tenggara Barat dapat melangkah bersama dalam melaksanakan penegakan hukum di masyarakat bersama kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polda Nusa Tenggara Barat." Terangnya.

Keberadaan Pokdarkamtibmas sangat penting dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban di dalam kehidupan masyarkat. Untuk itu anggota Pokdarkamtibmas harus selalu bersinergi bersama kami. Tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pokdarkamtibmas Polda NTB Wawan Hermana mengatakan, " Kami berterimakasih kepada Dirbinmas Polda NTB atas dukungannya terhadap kami. 
Dan kami bersyukur sinergitas Polri dalam hal ini Polda NTB bersama kami Pokdarkamtibmas diharapkan terus bersinergi.
Apalagi di masa pandemi Cobid 19 ini kami mengharapkan supaya kita saling mengingatkan dan saling memberikan himbauan serta memantau  di masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk mematuhi Protokol Cobid -19 agar selalu menaati dan mematuhi peraturan pemerintah.(skm)

0 komentar:

Posting Komentar