Hasil Kongres PSSI Mori Hanafi Terpilih Ketua Umum


LOMBOK TENGAH, JournalNTB.Com. 
Mori Hanafi yang juga Wakil Pimpnan DPRD Provinsi NTB terpilih sebagai Ketua Umum PSSI. Pria yang akrab dipanggil Mori  itu akan memimpin PSSI selama empat tahun ke depan, hingga 2021- 2025 

Dalam Kongres Pemilihan PSSI yang berlangsung secara tertutup di NOVOTEL Minggu (18/7/2021) Mori Hanafi mendapatkan 14 suara dari 25 jumlah  suara secara keseluruhan. 


Sebelumnya, kontestasi calon ketua umum PSSI tinggal menyisakan dua  kandidat calon yaitu Mori Hanafi yang juga Anggota DPRD Fraksi Gerindra dengan Lalu Pathul Bahri SIP Bupati Lombok Tengah yang juga ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah.

Hasil penghitungan suara yang dirilis JournalNTB  sebanyak 14 Suara  mendukung Mori Hanafi   11 Suara  mendukung HL Pathul Bahri SIP. Sementara Kepala Dispora NTB Haji Surya Bahari berharap Kepada ketua umum PSSI terpilih agar Kedepan PSSI lebih baik sebab olahraga sepak bola adalah olah raga masyarakat yang paling diminati ditengah masyarakat. " Mudah mudahan dibawah ketua umum PSSI yang baru diharapkan agar olah raga sepak bola lebih maju, mulai dari pembinaan sampai dengan prestasi lebih jauh meningkat." Pungkasnya. Lanjutnya, pembinaan yang diharapkan adalah pembinaan dari usia dini, mulai dari umur 10 hingga 14 tahun dan seterusnya sampai junior maupun senior. Harapan pemerintah minimal liga Dua itu bisa terwujud." Bahkan kita beharap liga Satu kita raih dari Nusa tenggara Barat (NTB)."Ujarnya.  Diakui kondisi prestasi sepak bola di NTB benar benar menurun. Dengan terpilihnya ketua umum PSSI baru maka prestasi NTB di tingkat Nasional Bisa Terwujud. Dalam kongres PSSI itu  Asosiasi Awerd diberikan kepada H Amang mulia atas dedikasi membawa PSSI NTB  hingga saat ini. dalam acara itu juga Dihadiri oleh Haji Hairun Sumitro Anggota SCO dan Ketua Konj NTB H Andy. (jntb).

0 komentar:

Posting Komentar