HMS Berikan Bantuan Mesin Pengolah Pakan Ikan di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa.journalntb.com-
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI) Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat (Dapil NTB 1) Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan sederhana peduli terhadap masyarakat Kelompok Tani (Poktan) se-pulau Sumbawa.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM mengatakan,saya meminta penerima manfaat agar bisa menjaga dan merawat fasilitas ini dengan baik dan tentu harus bisa menambah kesejahteraan terutama masyarakat yang memiliki budidaya perikanan.

"Dalam kondisi covid -19 ini memang seluruh bantuan dari pusat sangat terbatas oleh karenanya mohon kiranya dapat bersabar, disamping alokasi terbatas anggarannya pun juga terbatas" kata HMS DPR RI tiga periode

Irwan yang merupakan dari kelompok tani Samarasate Mandiri Desa Marente Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa mengucapkan Syukur Alhamdulillah kepada H.Muhammad Syafrudin ST,.MM telah memberikan aspirasinya beliau berupa paket bantuan mesin pengolah pakan ikan mandiri dan bahan baku pembuatan pakan.

"Dengan kondisi Covid-19 paket aspirasi  HMS sangat bermanfaat bagi kami kelompok budidaya ikan, karena harga pakan pabrikan sangat tinggi, belum lagi biaya operasional lainnya"kata Irwan kepada media Senin (12/7/21).

Lanjut Irwan,HMS merupakan satu satunya anggota Dewan yang peduli dan merakyat ini turun langsung ke masyarakat melihat apa keinginan dan kemauan masyarakat khususnya dipulau Sumbawa,dan semoga HMS ini sebagai motivator terhadap pejabat lainnya yang sangat peduli kepada masyarakat.

"Kami mewakili kelompok tani samarasate mandiri mengucapkan terimakasih kepada HMS yang telah memberikan bantuan melalui aspirasinya,oleh sebab itu kami tidak akan jauh-jauh dari HMS"jelasnya(Rozak)




0 komentar:

Posting Komentar