HMS Menyapa Kecamatan Rhee dan Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa Dengan Kursi

Sumbawa.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM.yang akrab disapa HMS kembali telah membagikan kursi kepada beberapa desa yang ada di Kecamatan Buer dan Kecamatan Rhee di Kabupaten Sumbawa,penyerahan kursi itu termasuk kegiatan pribadinya tahun 2019-2020.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin, ST. MM yang merupakan anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan, Kehutanan, Pertenakan dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat Nusa Tenggara Barat.

HMS mengatakan, hari ini pembagian kursi di 10 desa yakni dikecamatan Buer 4 desa dan kecamatan Rhee 6 desa, yang sebelumnya di kecamatan alas barat ada 8 desa dan kecamatan alas ada 8 desa kemarin rabu (14/7) dibagikan dengan serentak.

" Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat menyelesaikan ke semua Desa dan Kelurahan se Pulau Sumbawa selesai dibagikan.Dan bersyukur dalam kondisi seperti ini dapat menyapa Lurah dan Kades walau bentuk Virtual."kata HMS yang dikenal sederhana selalu memakai sandal jepit dan sarung saat di konfirmasi media via seluler.jumat (16/7/2021).

HMS berharap agar bantuan berupa kursi ini dapat dipergunakan oleh masyarakat ketika di desa tersebut membutuhkan dan harus dijaga bersama, saya masih melihat kursi yang saya antarkan beberapa waktu lalu masih ada dengan bagus dan semoga yang sekarang juga akan bisa berfungsi seperti sekarang.

Lanjutnya, kepada relawan agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 dimana dan kapan saja agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.Apalagi kondisi sekarang ini yang sudah diberlakukan PPKM darurat di pulau Jawa dan Bali.

Kepala Desa Luk Junaidi,SE Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa mengucapkan terima kasih kepada HMS yang sudah berbagi dan peduli terhadap masyarakat desa Luk ke kantor Desa berupa kursi sebanyak 30 buah kursi.

"Selain itu juga kami berharap semoga HMS diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pengabdian kepada masyarakat, semoga apa yang menjadi keinginannya bisa tercapai yakni ke empat periode di DPR RI atau nomor 1 NTB kami siap mendukung"ujaranya

Dalam situasi pandemi covid-19 HMS tetap peduli dan tidak menyurutkan semangat nya untuk berbagi terhadap masyarakat se-pulau Sumbawa,bahkan beliau lah menjadikan contoh sebagai anggota dewan yang peduli, merakyat dan mau berbaur bersama rakyat kecil di masyarakat.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar