Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara

Sumbawa Barat.journalntb.com- Polres Sumbawa Barat menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara anggota Polres Sumbawa Barat periode 1 Juli 2021, di pimpin oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK. MH pada kamis (1/7) , pukul 16.30 Wita, bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Mapolres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK. MH selaku inspektur upacara mengatakan, saya sebagai pimpinan mewakili semua anggota staf polres Sumbawa Barat mengucapkan selamat buat anggota yang hari ini telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Lanjut Kapolres kenaikan pangkat adalah hak seluruh anggota Polri , namun sebelumnya harus menunaikan kewajibannya untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi,semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, rekan - rekan bisa memberikan motifasi untuk lebih semangat dalam bekerja dan tidak malas-malasan dalam apel pagi.

Kapolres berharap kenaikan pangkat merupakan kebanggaan pribadi dan keluarga dilingkungan Polri,oleh sebab itu, kami meminta agar anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat untuk selalu meningkatkan kinerja dan menjadi pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas Polri ," Harap  Perwira Menengah Dua Melati di pundak ini.

Saya sebagai pimpinan meminta kepada seluruh Bhayangkari yang ada di polres sumbawa barat agar memberikan motifasi kepada suaminya supaya lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya, lebih meningkatkan kinerja agar meningkatkan citra Polri ditengah masyarakat ,"jelas AKBP Herman.

Saya yakin dan percaya kepada rekan - rekan yang kenaikan pangkat ini mempunyai kredibilitas tinggi,selalu meningkatkan profesional, proporsional dan prosedural disertai dengan semangat pengabdian serta melayani yang didasari dengan niat ibadah," imbuh Kapolres.

Kapolres menghimbau mari kita laksanakan tugas dan pengabdian terbaik sesuai fungsi masing - masing dengan sepenuh hati, demi Nusa Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.

Tampak hadir dalam Korp Raport tersebut ,Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin S.Sos, Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto SH, Kabag SDM Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim, Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP Tauhid, Kanag Log Polres Sumbawa Barat AKP Arman Wijaya, Para kasat dan perwira Polres Sumbawa Barat ,serta anggota yang melaksanakan Kops Raport 19 personil.(red)

0 komentar:

Posting Komentar