Kodim 1620/Loteng gelar Serbuan Vaksin Untuk 1.500 Warga Di Desa Bagu


Lombok Tengah - Journal NTB.Com-
Kodim 1620/Loteng melaksanakan Serbuan Vaksinasi tahap 1 dan 2 yang di gelar di UPTD Puskesmas desa Bagu untuk diberikan kepada warga masyarakat yang ada di Desa Bagu kecamatan Pringgarata Lombok Tengah. 

Serbuan Vaksinasi yang di gelar kodim 1620/Loteng untuk 1.500 warga mengambil tema " Mau cepat Pandemi Covid-19 berakhir, Ayo Semeton mari rame rame kita Vaksin". 

Ini merupakan salah satu langkah dan upaya dari TNI AD dalam hal ini Kodim 1620/Loteng selaku Satkowil yang ada di jajaran Korem 162/WB Kodam IX/Udayana guna menyukseskan Program Pemerintah untuk memperluas kekebalan tubuh dalam mengantisipasi dan menekan lonjakan penyebaran Virus Corona. 

Layanan serbuan vaksinasi secara gratis mendapat sambutan hangat warga. Tampak animo masyarakat untuk menerima vaksinasi cukup tinggi. Hal ini terlihat dari antusiasme warga yang datang untuk menerima suntik vaksin di lokasi tersebut. 

Dandim  1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP,  menjelaskan, tujuan dari kegiatan serbuan vaksin ini untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan tubuh melalui program serbuan vaksinasi Covid-19. 

"Ini merupakan hasil dari sosialisasi yang dilakukan para para Babinsa yang ada di wilayah jajarannya kepada warga binaan dan juga tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Pringgarata" kata Dandim Sabtu (03/07/21).

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin serta mengajak anggota keluarga yang belum divaksin untuk ikut dalam program serbuan vaksinasi untuk warga masyarakat yang ada di wilayah Kodim 1620/Loteng.(Skm)

0 komentar:

Posting Komentar