Lingkungan Kantor Bupati Loteng Tetap Disemprot Cegah Penyebaran Virus Corona


PRAYA. Journal NTB.Com. Upaya tindakan pemutusan rantai wabah Covid-19 di Kantor Bupati Loteng  oleh tim gugus tugas percepatan penanganan covid -19, setelah Sejumlah pejabat terpapar Virus Corona tetap menjadi atensi pihak Gugus Corona. Belum lama  ini melakukan tindakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik perkantoran dan lingkungan Kantor yang berada di dalam kantor Bupati Loteng. " Jelas PLT Sekda H Mohammad Nazili S,Sos. Rabu (14/7/2021). 

Ada Beberapa  titik lokasi yang dilakukan penyemprotan meliputi Kantor Humas Pemda Loteng., Kantor dinas pertanian lingkungan eks kantor Bupati Loteng.

Dikatakan PLT Sekda, bahwa pihak Satuan Gugus Covid 19  telah berupaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini dengan menghimbau seluruh jajaran pemerintah kabupaten Lombok Tengah  untuk memakai masker dan rajin mencuci tangan, termasuk kepada keluarganya. Teima kasih disampaikan pula untuk Tim Gugus Satuan tugas yang telah bekerja keras untuk masyarakat kabupaten Lombok Tengah.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Tim Gugus Satuan tugas yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal sedari awal, semoga dengan kerja keras selama ini, semua ASN di Lingkungan kantor Bupati tetap terjaga kesehatannya, Amiin.." Tutupnya. (Jntb.Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar