Masa Pandemi HMS Kembali Bagikan Kursi Kepada Kantor Desa di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM yang akrab disapa HMS, kembali telah membagikan kursi kepada 16 Desa di dua Kecamatan yakni Kecamatan Alas Barat dan Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa penyerahan kursi itu termasuk kegiatan secara pribadinya.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. MM.Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan, Kehutanan, Pertenakan dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan" Kata HMS saat di konfirmasi Awak media via seluler Kamis (15/7/21).

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa Kelurahan Se - Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

"Kemarin Rabu (14/7) telah membagikan kursi di Kabupaten Sumbawa dimulai dari kecamatan Alas Barat,karena sebelumnya sudah dibagikan kursi di 57 Desa dan 7 Kelurahan Se-kabupaten Sumbawa Barat "kata HMS tiga periode

HMS berpesan kepada para relawannya karena suasana nya berbeda maka pengantaran kursi saya mintak kepada Tim Relawan, saya mengingatkan bagi relawan yang bertugas agar tetap mentaati protokol yang berlaku dalam penanganan Covid -19 dan jaga kondisi kesehatan.

Kepala Desa Labuhan mapin Jamaludin mengucapkan terimakasih kepada HMS sebagai anggota DPR RI yang sangat peduli dan merakyat terhadap masyarakat Labuhan mapin umumnya masyarakat se pulau Sumbawa.

"Kami sudah mendapatkan kursi dari HMS yang kesekian kalinya semenjak beliau menjadi anggota DPR RI Komisi IV,semoga beliau tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat apalagi dalam kondisi pandemi sekarang ini"jelasnya

Lanjut Kades, saya mewakili masyarakat Labuhan mapin  mengucapkan terimakasih dan siap mendukung beliau HMS ke empat Periode di DPR RI atau menjadi gubernur di Nusa Tenggara Barat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar