Posko PPKM TNI Polri Lakukan Pengecekan Pada Pengguna Jasa Penyebrangan Poto Tano

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Polsek kawasan pelabuhan Tano melaksakan pengecekan terhadap pengguna jasa penyebrangan dari pulau Sumbawa menuju pulau lombok,begitu juga sebaliknya dari pulau lombok menuju pulau Sumbawa.Pada selasa (20/7/21).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK MH melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan,pengecekan dilakukan di Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegitan Masyarakat) dan Gerai Vaksin di pelabuhan Poto Tano.

"Pengecekan dilakukan untuk menekan dari penyebaran Covid-19 di wilayah sumbawa barat,dan dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak aman"jelasnya

Eddy mengatakan, Posko PPKM dan Gerai Vaksin Polsek kawasan pelabuhan Tano diperkuat 11 personil Polri dan 1 personil dari TNI, secara umum masih relatif aman dan kondusif.

"Dalam kegiatan Pos PPKM dan Gerai Vaksin melaksanakan Pemeriksaan Sertifikat Vaksin 1 maupun Vaksin yang ke 2 terhadap penguna jasa penyebrangan pelabuhan yang akan menyebrang" tutur Eddy.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar