Satlantas Polres Lombok Utara Gelar Patroli Blue Light Untuk Cipta Harkamtibmas Bagi Pengguna Jalan Raya


Lombok Utara -Journal NTB.Com-
 Satlantas Polres Lotara Melaksanakan Patroli Blue Light Untuk Ciptakan Situasi yang aman dan kondusif bagi warga,masyarakat pengguna jalan baik yang menggunakan roda empat,roda dua dan pejaki yang beraktivitas pada malam hari
dijalan raya gangga - pemenang.Rabu 30/06/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalui Kasat Lantas Polres Lotara AKP Agus Budi Harmawan, menyampaikan dengan rutin,aktif melakukan Patroli sekaligus himbauan tertib lalu lintas dengan cara yang baik dan benar dan tetap selalu disiplin menerapkan prokes cegah penularan Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini.
dengan kita rutin melakukan pengaturan lalulintas ini bertujuan untuk cegah terjadinya laka lantas
agar terwujudnya situasi kamseltibcar lantas di kabupaten lombok utara ini betul-betul aman dan terjaga dari hal - hal yang tidak kita inginkan bersama,"Ungkap Agus.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Lotara menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dan tentunya dalam kegiatan ini kita tetap mengutamakan dengan cara yang humanis.

Himbauan ini kita laksanakan untuk cipta kepatuhan kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan tetap mematuhi Prokes yang sudah ditetapkan untuk memutus lajunya penularan Virus Covid-19
dan terciptanya kamseltibcarlantas dan situasi yang aman, damai dan kondusif di wilayah lombok utara yang kita cintai bersama,"Harap Kasat Lantas Polres Lotara AKP Agus Budi Harmawan.(skm)


0 komentar:

Posting Komentar