Secara Kontinyu Penegakan Prokes ini yang dilakukan Dandim 1628/Sumbawa Barat dan Kapolres Datangi Pasar Tanamira

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Secara kontinyu TNI dan Polri untuk memastikan protokol kesehatan covid-19 berjalan di tengah masyarakat. TNI dan Polri memantau pelaksanaan hal tersebut, dengan melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19 wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan itu berlangsung di pasar Tana Mira Kecamatan Taliwang, KSB dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S.IK., MH dan Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi, ST., MIP bersama Waka Polres KSB Kompol Jamaluddin, S.SOS, Kabag OPS  AKP. Iwan Sugianto, SH dan Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi,S.Sos.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, Kapolres Sumbawa Barat beserta rombongan petugas lainnya melakukan pemeriksaan prokes di areal sekitar pasar," jelas kasi humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos kepada media ini, Senin, (12/7/21).

Ia menerangkan, Kapolres dan Dandim bersama-sama memberikan arahan serta himbauan prokes kepada masyarakat dan mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungan disekitar area pasar.

Dia juga mengarahkan juru parkir pasar untuk tertib dalam penataan parkir kendaraan di area pasar. Selanjutnya, personil operasi yustisi regu 2, membagi-bagikan masker terhadap masyarakat di sekitar pasar, hal itu dilakukan sebagai tanda mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker, serta tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan covid19.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar