TNI-POLRi Memberikan Edukasi Terhadap Masyarakat,Penerapan Prokokol Kesehatan


Dompu NTB,Journal NTB.Com.

Gabungan TNI-POLRI Melaksanakan Kegiatan , Kamis 08/21 Bertempat di Jalan Lintas Sumbawa - Dompu Tepatnya di Pasar Tradisional Soriutu Cabang Banggo Ds. Soriutu, Kecamatan  Manggelewa, Kabupaten Dompu.  TNI dan POLRI juaga melaksanakan Kegiatan Edukasi Terhadap Masyarakat Terkait Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 meliputi 3M yaitu, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dan Prokes lainnya dengan sasaran Pengguna Jalan, Warga dan Masyarakat yang Melakukan Aktifitas di Pasar Soriutu. Gabungan TNI POLRI dipimpin langsung oleh Danramil Manggelewa LETTU INF. MATURIDI

Dalam Kegiatan tersebut  memberikan edukasi maupun pemahanan terhadap Masyarakat dengan cara Persuasif dan Humanis agar masyarakat paham akan pentingnya Prokes Covid 19 sehingga masyarakat tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka memutus penyebaran Covid 19.

Ditempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH menyampaikan bahwa giat tersebut tetap akan dilaksanakan bersama dengan rekan - rekan TNI - POLRI dengan tetap memberikan edukasi maupun pemahanan tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan, yg mana tujuannya kegiatan tersebut untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka mengantisipasi maupun memutus penyebaran Virus Corona ( Covid 19) ditengah Masyarakat yg masih belum hilang. Oleh karena itu kami selaku Pihak Keamanan meminta kerjasamanya  dengan Masyarakat untuk selalu dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tandasnya (**)


0 komentar:

Posting Komentar