Tuntas Tepat Waktu, Dandim 1620/Loteng Apresiasi Satgas TMMD ke-111


Lombok Tengah - Journal NTB.Com-

Usai Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA. 2021 Wilayah Kodim 1620/Loteng yang telah resmi di tutup pada Rabo (14/7/21) ini,  Komandan Kodim 1620/Loteng, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., menyatakan Apresiasinya terhadap para Anggota Satgas TMMD.

Hal itu Ia sampaikan saat pelaksanaan apel pengecekan kembali personil Satgas usai pelaksanaan tugas Operasi Bhakti dalam wujud  TMMD Ke-111 TA. 2021 Wilayah Kodim 1620/Loteng yang bertempat di lapangan apel makodim 1620/Loteng Jl.. Gajahmada No. 101, Praya, Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB, Rabo (14/07/2021).

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan banyak terima kasih kepada semua Anggota Satgas yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga TMMD ke-111 dapat selesai tepat waktu dan tepat mutu.

"TMMD merupakan wujud kerja sama kita sebagai TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, guna menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat," kata Dandim saat menyampaikan amanatnya.

"Semoga apa yang telah kita kerjakan ini bisa bermanfaat baik bagi diri kita sendiri maupun bagi orang lain. Dan
semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara tercinta ini," ungkapnya.

Selain itu, Dandim juga berpesan agar saat kembali ke satuan Masing-masing, para Anggota Satgas selalu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama berada di jalan.

"Sampaikan salam hormat saya yang Setinggi-tinghinya kepada para Dansat Masing-masing satuan, dan rasa terimakasih serta maaf saya yang Sedalam-dalamnya," tutur Dandim.

Selanjutnya para Anggota Satgas
melaksakan swab test antigen untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19.

Hal itu dilakukan untuk meyakinkan kesiapan para personel Satgas dalam melaksanakan tugasnya kembali di satuan Masing-masing dalam keadaan sehat serta tidak terpapar Covid-19.(S.km)

0 komentar:

Posting Komentar