Atang Pimpin Partai Gelora Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Siapa yang tidak tau Partai Gelora, Partai yang dirintis Politisi Senior Fahri Hamzah ini baru saja mengeluarkan Surat Keputusan atau SK untuk Kabupaten Sumbawa Barat, SK yang bernomor. No.008a/SKEP/DPW-GLR/18/VI/2021di berikan langsung oleh ketua DPW Partai Gelora NTB kepada Ketua DPD Partai Gelora KSB Bapak Abu Bakar Syechan atau akrab dipanggil Atang. 

Abu Bakar Syechan dalam kesehariannya aktif sebagai Pengusaha Transportasi di Sumbawa Barat, ia memiliki usaha bus antar kabupaten, rencart mobil sampai bengkel mobil dia jalankan.

Ketika dihubungi awak media Jum'at (6/8),  Atang membenarkan bahwa dia telah menerima SK dari DPW Gelora NTB, saya menerima langsung SKnya di sekretariat Gelora NTB dan diberikan Langsung oleh Ketua Provinsi ungkapnya, saya sebagai ketua dan pak Muhammad Fauzy,S.Pd sebagai sekretaris DPD nya.

Dia sangat berterimakasih karena telah dipercaya menahkodai Gelora Sumbawa Barat, semoga kedepannya Gelora ini semakin berkembang dan bisa menjadi Partai Besar di Sumbawa Barat ini, dan tentunya saya sangat berharap Partai Gelora Sumbawa Barat ini bisa menjadi penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah, terakhir dia mengajak semua lapisan masyarakat ayo bersama-sama kita bergabung ke partai Gelora ini, bergerak bersama dan tentunya kita petik hasilnya bersama-sama" Ungkapnya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar