Bhabinkamtibmas dan Kades Kalimantong Dampingi Bupati Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-  Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin MM melaksanakan sholat subuh berjamaah dan menyerahkan bantuan ke pengurus masjid Darussalam Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat,Rabu (11/8), pukul 05.10 wita.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi Adireja S.Sos menjelaskan pada kesempatan tersebut Bupati Sumbawa Barat di dampingi oleh Kepala Desa Kalimantong dan Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Bripka Rino Ansori yang merupakan anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat," jelas Kasi Humas Polres KSB.

Eddy mengatakan dalam hal ini Kepala Desa Kalimantong dan Bhabinkamtibmas sebagai pelaksana kegiatan tersebut.

Lanjut Eddy selepas melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Darussalam, Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin MM yang di dampingi Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong sekaligus menyerahkan Bantuan tunai sebesar Rp.50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah ) yang langsung di serahkan kepada pengurus Masjid Darussalam.

Kasi Humas Polres KSB menambahkan, pengurus masjid Darussalam mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang di berikan oleh Bupati Sumbawa Barat.

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masjid Darussalam, dan menjadi ladang amal kebaikan bagi Bupati Sumbawa Barat", pungkasnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar