HMS Merambah Semua Desa Se- Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa Dengan Bantuan Kursi

Sumbawa.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi Partai Amanat Nasional Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa HMS sebagai wakil rakyat DPR RI senior, yang dikenal sederhana dan humanis memberikan bantuan kursi di setiap kantor desa dan kelurahan se-pulau Sumbawa.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. MM.Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan, Kehutanan, Pertenakan dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan" Kata HMS tiga periode

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa Kelurahan Se – Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

M.Saud Usman Relawan H.Muhammad Syafrudin,ST.MM mengatakan,semua kepala desa yang ada di kecamatan utan sangat berterimkasi kepada Bapak HMS atas bantuan kursinya melalui aspirasinya program tahun 2019 sebelum pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).Saat dikonfirmasi Media Senin (09/08/21).

Usman menambahkan,disamping kebutuhan dikantor desa juga semua warga atau masyarakat yang ada didesanya setiap ada kegiatan dapat meminjam kekantor desanya,dan ini sudah  yang kedua kalinya Pak HMS memberikan bantuan kursi diseluruh desa khususnya pulau Sumbawa.

Kepala Desa Labuhan Bajo Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa Ramli Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih kepada HMS yang sudah memberikan bantuan kursi di kantor desa labuhan bajo,sehingga bantuan itu kelihatan gak seberapa tapi sangat bermanfaat pada masyarakat desa labuhan bajo.

"Saya merasa bangga kepada HMS satu satunya wakil rakyat dari DPR RI yang peduli terhadap masyarakat se-pulau Sumbawa,walupun dulu kalah di tempat kami tapi beliau tetap memperhatikan masyarakat kami bukan janji tapi nyata. Sehingga saya memiliki keyakinan bahwa HMS ada ikhlas dan tulus membantu masyarakat"kata Ramli

Lanjut Ramli,kami berharap HMS tetap menjadi anggota DPR RI yang terbaik, dan berharap menjadi NTB 1 maka kami siap mendukung HMS di Periode berikutnya."Jika HMS tidak berlanjut Periode selanjutnya atau NTB 1 maka saya di tahun 2026 tidak akan mencalonkan lagi sebagai kepala desa labuhan bajo"tegas Ramli

"Kami mewakili masyarakat berharap HMS memberikan bantuan berupa KJA (Keramba Jaring Apung) kepada masyarakat labuhan bajo, karena masyarakat labuhan bajo didominasi pekerja sebagai nelayan,mungkin dengan adanya bantuan KJA penghasilan masyarakat semakin meningkat dan sejahtera"harapannya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar