Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Sidang Paripurna DPRD KSB Penandatanganan MOU Anggaran APBD Perubahan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dengan agenda penanda tanganan Memorandum Of Understanding (MOU) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2021.Bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (25/8/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut,Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM.Ketua DPRD KSB Kaharudin Umar.Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah, ST.Wakil Ketua I DPRD Sumbawa Barat Abidin Nasar, S.P., M.P.Wakil Ketua II DPRD Kab. Sumbawa Barat Merliza, S.Sos, I, MM.Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, MIP.Kepala pengadilan agama Sumbawa Barat.Dandim 1628/KSB diwakili oleh Pasi Log Kapten Inf Mahdin.Anggota DPRD KSB dan unsur SKPD dan OPD  Sumbawa Barat.

Ketua DPRD Sumbawa Barat Kaharudin Umar menyampikan, sidang paripurna ini sudah sesuai dengan mekanisme yang telah disepakati berdasarkan Permendagri, disebutkan bahwa kepada seluruh kepala daerah wajib memformulasikan dengan mempertimbangkan dana APBD.Seluruh program pemerintah harus dirasakan dan dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat." Apa yang telah dijelaskan dan disampaikan dalam rapat paripurna telah disepakati bersama sesuai regulasi yang telah dilakukan sinkronisasi." tutur Kaharudin

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MOU APBDP Tahun 2021 oleh Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H W.Musyafirin,MM

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos menyampikan kegiatan Rapat Paripurna tersebut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,SIK,.MIP dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan (Mou) antara Bupati Sumbawa Barat bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa Barat tentang KUA dan PPAS APBD Kabupaten Sumbawa Barat tahun anggaran 2021.

"Dalam sidang paripurna penanda tanganan MOU anggaran APBDP tahun 2021 sesuai Prokes Covid-19 dan berjalan dengan tertib,aman dan lancar" ujar Eddy ( Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar