Ketua Komisi I dan Tim Pansus Covid-19 Akan Undang Kejari dan Kapolres


Hearing Gabungan LSM Bersatu dengan sejumlah dewan diantaranya Ketua Komisi I, L Sunting Mentas Wakil Pimpinan HM Mayuki SAg dan Wakil pansus Covid-19 Legewarman Spdi ditunda, lantaran Tidak hadirnya  ketua Pansus Covid-19.


Legewarman Wakil Pansus Covid-19 dalam pertemuan itu  Meminta kepada LSM Bersatu agar pertemuan ditunda. Masalahnya pihaknya belum bisa memberikan jawaban hasil  kinerja TIM Pansus Covid-19." Kami minta  dijadwalkan ulang oleh  LSM Bersatu." Singkat Legewarman. 


Gabungan LSM Bersatu Jeni MY didampingi Jalaluddin Meminta agar Hearing berikutnya ketua tim  pansus Covid-19 Bisa Memberikan Puldata Rincian Anggaran bansos 2020-2021 yang diduga banyak penyimpangan. Dalam pertemuan berikutnya. Bahkan Anggota dewan komisi I diminta menghadirkan Ketua DPRD M Tauhid SIP, Ketua Pansus Covid-19 Suhaimi SH,  Kejari Praya, Satgas Covid-19, termasuk  Kapolres Loteng." agar ada titik terang soal Penjelasan Hasil kinerja tim Pansus Covid-19 tahun anggaran 2020-2021 oleh ketua pansus Covid-19 Suhaimi SH dan wakil pansus Legewarman, " Jelas Jalaludin  yang juga LSM Pedatu saat Hearing di Gedung Dewan dijalan Jontlak paya Tengah  Kamis (5/8/2021). 

Legewarman Wakil ketua Pansus Covid-19 menjelaskan, dokumen  terkait dengan hasil Kinerja pansus Covid-19 sebelumnya sudah dijelaskan Rinciannya, pada Hearing sebelum oleh LSM GEMPAR NTB." Tetapi kalau hari ini Hearing LSM Bersatu memang tiang pribadi barusan diperintahkan oleh ketua DPRD untuk menemui teman-teman semua. Jadi kami belum siap memberikan jawaban dari rekan LSM." Tegas Legewarman Fraksi PBB itu. LSM dan Komisi I sempat adu mulut karena pihak LSM sempat berdiri."jangan  berdiri begitu Pak kita bicara dengan sangat baik, walaupun di sini tempatnya diaula halaman Parkiran tapi kita di sini berdiskusi secara baik, yang patut kita diskusikan apa di mana kesalahan kekurangannya, Mari kita perbaiki bersama."Ajak Komisi I Lalu Sunting Mentas SH dengan nada Santun. Pertemuan selanjutnya dijadwalkan  Minggu depan.(jntb).

0 komentar:

Posting Komentar