Pengamanan Bank BRI, Sat Samapta Ingatkan Protokol Kesehatan


Sumbawa NTB - Media Journal NTB.Com-
 Dalam melakukan penjagaan keamanan di wilayah Kabupaten Sumbawa dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Samapta Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan objek vital Bank BRI Cabang Sumbawa. Selasa, (10/08/2021).

Objek vital sendiri merupakan lokasi atau daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan salah satunya yaitu perbankan. 

Dalam bertugas personel tetap berkoordinasi dengan satuan pengamanan bank setempat untuk memelihara situasi didalam maupun diluar lingkungan bank supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 

Selain bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Sat Samapta Polres Sumbawa juga bergerak mengingatkan masyarakat baik dari pegawai bank serta nasabah terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 saat berada di Bank. 

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Samapta Polres Sumbawa Iptu Mulyadi, SH. menyampaikan bahwa personilnya yang berjaga di bank selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan bank juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

"Kami selalu mengingatkan personel di lapangan agar selalu ingatkan masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas saat beraktivitas sehari-hari maupun diluar rumah", ujar Kasat.(**)


0 komentar:

Posting Komentar