Polres Sumbawa Barat Rutin Adakan Pembinaan Rohani dan Mental Kepada Personilnya

Sumbawa Barat.journalntb.com - Untuk lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, Polres Sumbawa Barat Secara rutin berikan pembinaan rohani dan mental kepada personil polres Sumbawa Barat. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK .MIP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos menjelaskan pada hari Kamis (26/8/2021) pukul 08.30 Wita bertempat di Masjid AR- RAHMATULLAH Polres Sumbawa barat telah berlangsung kegiatan Rutin Pembinaan Rohani dan Mental Personil polres Sumbawa barat.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri pula oleh Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.sos, Kabag SDM polres Sumbawa barat Kompol Ibrahim, Kabag Ren polres Sumbawa barat
AKP Tauhid, Para kasi, perwira polres Sumbawa Barat dan Anggota polres Sumbawa Barat," jelas IPDA Eddy.

Kasi Humas mengatakan kegiatan ini rutin kita adakan setiap hari Kamis pagi selepas apel, dan berharap dengan adanya kegiatan pembinaan rohani dan mental, untuk lebih mendekatkan diri Personil Polres Sumbawa Barat yang muslim kepada ALLAH YME, dan bagi Personil yang Non muslim juga sama diadakan kegiatan seperti ini di tempat ibadahnya masing - masing," kata Kasi Humas asal Jawa Barat ini.

IPDA Eddy juga memaparkan bentuk kegiatan di pagi ini mencakup Pembacaan Asmaul Husna dan Surah yasin yang di pimpin oleh Aipda Anwar Rusdi," paparnya.

Kasi Humas Polres  juga menambahkan dalam kegiatan ini, personil Polres Sumbawa Barat, tetap  mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 ," pungkasnya.(Red)

0 komentar:

Posting Komentar