Polsek Moyo Hilir Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2, Dipastikan Berjalan Aman Dan Lancar


Sumbawa Besar-NTB , Jourbal NTB.Com-
Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan vaksinasi tahap 2, Polsek Moyo Hilir Jajaran Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan dan pengawasan vaksinasi yang berlangsung di Gedung UPT Puskesmas Moyo hilir Kecamatan Moyo hilir, Kamis (05/08/21).

Kapolsek Moyo Hilir yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan kegiatan pemantauan dan monitoring hari ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19.

"Kami bersama anggota Koramil 1607-12 Moyo hilir hadir untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada tenaga kesehatan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar", kata Kapolsek.

Sambung Kapolsek bahwa, "Vaksinasi sangat penting disamping menjaga daya tahan tubuh, kita perlu tetap menerapkan protokol kesehatan, baik selama menunggu giliran untuk divaksin maupun setelah mendapatkan vaksin. Sebisa mungkin patuhi protokol kesehatan dan juga hindari bepergian ke luar rumah atau berkumpul dengan orang banyak", pungkasnya.

Dijelaskan bahwa untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 (Sinovac) tahap II hari ini di targetkan sebanyak 300 orang yang akan disuntik vaksin.(**)


0 komentar:

Posting Komentar