RGOG Indonesia Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak di NTB


Mataram,Media Journal NTB.Com.
Road Glide Owner Group (RGOG) Indonesia dan penanggung jawab Acara RGOG Bali Nusra, barusaja menyelesaikan misinya ke NTB, untuk menggelar Bakti Sosial (Baksos) Bakti Untuk Negeri dalam rangka Parade Road Glide Merah Putih sebagai rangkaian dari kegiatannya dalam memperingati HUT-RI ke-76.

Kehadirannya di NTB sebagai Duta Baksos RGOG mendapat sambutan hangat dari Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Kapolda NTB, dan juga dari Warga, terutama warga yang mendapat bantuan sosial seperti di Kuta Mandalika.

Mereka sangat senang datang ke NTB, sebab banyak hal yang membuatnya terkesan, bukan hanya sambutan semua pihak yang membuatnya terkesan, namun juga keindahan alam di NTB lebih khususnya lagi di Lombok.

"Kami ucapakan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Kapolda NTB dan Warga NTB atas sambutannya yang cukup hangat, yang membuat kami sangat terkesan selama berada di NTB," ungkap Head Regional Bali Nusra Yohanes Setiono yang biasa dipanggil Mas Jojo ini, kepada media via telfon, Rabu (18/8/2021).

Dikatakan, selain sambutan semua pihak hal yang paling membuat mereka terkesan selama di NTB adalah, panorama alam dan tempat wisata yang ada di NTB terutamanya lagi di Lombok, meski banyak yang belum terkenal.

Mereka bertekad akan memperkenalkan tempat tempat wisata di Lombok baik yang sudah terkenal maupun yang belum terkenal, sehingga menjadi lebih terkenal di mata dunia.

"apa yang kami lihat dan kami saksikan saat Baksos di NTB akan kami kirim ke pihak Harley Davidson yang ada di Amerika untuk diperkenalkan kepada dunia, saya yakin Lombok Akan semakin terkenal di mata dunia," pungkasnya(**)

0 komentar:

Posting Komentar