Satlantas Polres Sumbawa, "PATROLI SEDEKAH" Sasar Pinggiran Kota Salurkan Paket Sembako



SUMBAWA BESAR,Journal NTB.Com-

Satuan Lalu lintas Polres Sumbawa kembali melaksanakan kegiatan "Patroli Sedekah" berbagi sembako dengan menyasar sejumlah warga pinggiran kota sumbawa, Senin pagi (2/8/2021).

kegiatan "Patroli Sedekah" yang dipimpin Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal, SH bersama Kanit Kamsel dan sejumlah personil Unit Kamsel, sebagai wujud kepedulian polisi bagi warga terdampak Pandemi virus Corona atau Covid-19.

kegiatan "Patroli Sedekah" ini tidak jauh beda dengan kegiatan sebelumnya, dengan menyasar pinggiran kota untuk membagi-bagikan belasan paket bantuan sembako.
adapun warga yang mendapat bantuan paket sembako, yakni Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, para PKL, dan warung kecil, serta warga yang betul-betul membutuhkan bantuan dampak dari pandemi covid-19.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK, MH, yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal, SH di Mapolres Sumbawa mengatakan, kegiatan "PATROLI SEDEKAH" yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Sumbawa ini, murni gerakan kemanusiaan untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu dan benar-benar membutuhkan selama pandemi Covid-19.

"Dalam kegiatan ini disalurkan belasan Paket sembako di sejumlah lokasi, yakni di Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes, Kelurahan Brang Biji, Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes, Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas, dan Kelurahan Uma Sima Sumbawa", ungkap Iptu Samsul Hilal.

ditambahkan Kasat Lantas, bahwa kegiatan "Patroli Sedekah" ini akan terus berlanjutdan pihaknya tak henti melaksanakannya selama pandemi belum berakhir.

"selain bagi-bagi paket sembako, kami juga membagikan Masker gratis kepada sejumlah warga di sekitar lokasi Baksos", ucapnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar