Bhabinkamtibmas Briptu Ari Hidayat Akbar Dampingi Rakor Gotong Royong Bersama Warga Binaannya Kelurahan Dalam

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Bhabinkamtibmas kelurahan dalam Briptu Ari Hidayat Akbar melakukan pendampingan rapat koordinasi gotong royong dilingkungan kota baru kelurahan dalam Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat bertempat di kantor kelurahan dalam Kamis (23/9/21).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan,dalam rapat koordinasi hadir lurah dalam, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Kepala lingkungan dan Ketua RT Se-Kelurahan Dalam.

"Dalam pandemi covid-19 kita tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) apalagi sudah mulai musim hujan, agar tidak menimbulkan sarang nyamuk Aedes Aegypti yaitu nyamuk malaria dan penyakit lainya"jelasnya

Selain itu juga, gotong royong dilakukan untuk mendukung program pemerintah daerah tuntas 5 pilar STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) menuju Kabupaten Sumbawa Barat maju untuk Indonesia Bersih.

 "Anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ke warga Kelurahan Dalam untuk sama-sama melaksanakan Gotong Royong di Lingkungan Kota Baru. Setiap kegiatan harus mematuhi Prokes yaitu dengan 4 M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,Memakai masker,Menjaga Jarak & Menghindari Kerumunan)."kata Eddy

Lanjut Eddy, Bhabinkmtibmas juga berikan imbauan kepada warganya agar tetap sama sama menjaga kondusifitas wilayah,apabila ada gangguan Kamtibmas segera sampaikan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar