Bhabinkamtibmas Desa Meraran Laksanakan Pengamanan Registrasi Dan Vaksinasi Hewan

Sumbawa Barat.journalntb.com- Briptu Putra Satria Perdana Bhabinkamtibmas Desa Meraran yang merupakan Anggota Polsek Seteluk Resor Sumbawa Barat, lakukan pengamanan registrasi dan Vaksinasi hewan ternak di desa binaannya, Senin (13/9/2021) pukul 09.00 wita.

" Giat tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Staf desa dan Dinas pertanian yang  bertempat di dusun Meraran desa Meraran Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat dengan sasaran Pemilik hewan ternak ," ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP, melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos.

Di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan terkait pandemi Covid - 19, agar mematuhi Protokol Kesehatan, dan mengajak untuk bersama - sama menjaga kesehatan dengan cara melaksanakan 3 M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan Sabun menggunakan air yang mengalir dan membawa handzanitezer, serta Menjaga jarak dengan menghindari kerumunan," himbaunya.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos menambahkan agar kita semua selalu menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungan masing - masing.

" Kalau ada hal - hal yang dapat mengganggu Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Polsek Terdekat," pungkas Kasi Humas Polres Sumbawa Barat ,Asal Jawa Barat ini.(red)

0 komentar:

Posting Komentar