Bupati Mutasi 11 Pejabat Eselon II dan Melantik 5 Direksi PDAM.


Lombok Tengah.JournalNTB.Com. Bupati HL Pathul Bahri didampingi Wakil Bupati Dr HM Nursiah, S,Sos, Sekda L Firman  Wijaya ST Mutasi  11 Pejabat
Eselon II dan Melantik 5 Direksi PDAM di Lingkungan Pemerintah Daerah Lombok  Berlangsung Di Ball Room Lantai 5 Kantor Bupati  Senin Sore (6/9/2021).

Adapun pejabat dimutasi adalah 
Drs Masnun MSI jabatan lama Kisbangpoldagri jabatan baru Asisten II Setda Loteng.

H Moh Nazili SIP Jabatan Lama Kepala BKPP jabatan Baru Asisten III Setda Loteng.

Ir Mohamad Amir Ali jabatan Baru Staf ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Loteng.

Drs H Lalu Idham Halid Mpd Jabatan Lama Asisten III Setda, jabatan baru Manjadi Kepala Inspektorat Loteng.

Ir Lalu Wardihan Supriadi MT  jabatan Lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, jabatan Baru Kepala BKPP Loteng. 

Drs Jalaludin jabatan Lama Kepala DPMD, jabatan Baru  menjadi Kepala Bapenda Kabupeten Lombok Tengah.

Murdi AP MSI jabatan Lama Staf Ahli Bupati Lombok Tengah jabatan Baru menjadi Kepala Bangkespoldagri Loteng.

Baiq Sri Hastuti Handayani SH Jabatan lama kepala Dinas Sosial jabatan  Baru menjadi Kepala BPA3P2KB Loteng.

Drs L Karyawan MSI jabatan Lama Kepala Bapenda, jabatan Baru dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Loteng. 

Drs Muliardi  Yunus Jabatan Lama Kepala BPA3P2KB, jabatan Baru dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Loteng. 

Ir Lalu Rahadian Msi jabatan Lama Dinas Perkim jabatan Baru dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR Loteng yang sebelumnya dijabat Plt sekda Loteng.

Sementara Pejabat Direksi PDAM yang dilantik  Antara lain adalah  Bambang Supratomo SIP jabatan Direktur  Bidang Umum PDAM Lombok Tengah. Lalu Sukemi Adiantara  SH Jabatan Direktur Bidang Tehnik PDAM  Lombok Tengah,  Selanjutnya,  Dewan Pengawas (Dewas) Lalu Perwira Bhakti SIP,  Jabatan Ketua Dewan Pengawas merangkap anggota, Abd. Rahim Spd MPdI dan Humaidi Sebagai Anggota Dewan Pengawas masa bhakti 2021 - 2025. 

Dalam kesempatan itu Bupati HL Pathul Bahri SIP berharap kepada para pejabat yang dilantik agar senantiasa Bekerja dengan sungguh sungguh sebab Amanah yang sudah diberikan agar dilaksankan dengan sebaik mungkin," didalam mutasi ini ada yang pro dan ada yang kontra namun itu adalah dinamika sebuah organisasi kendati itu adalah sebuah kewajaran. selamat kepada bapak/ ibu yang sudah dilantik." tandas Bupati. Kebersamaan dan kekompakan  yang paling penting yang harus dilakukan, " ibarat kita pakai sapu lidi hanya sebiji untuk membersihkan halaman Rumah maka tidak akan bisa bersih, jika sapu lidi itu kita kumpulkan banyak banyak kemudian diikat digunakan untuk membersihkan halaman rumah maka akan sangat bersih, sama juga di kantor bapak yang baru nanti jika ada masalah atau kebijakan harus dengan kebersamaan maka semua akan bisa terwujud hal ini penting demi kemajuan dinas yang bapak pimpin demikian juga untuk masyarakat  Loteng yang maju dan bermartabat."kata Bupati HL Pathul Bahri. Kepada Direksi PDAM yang sudah dilantik agar mulai besok sudah bekerja dan mulai turun ke desa desa " ada seribu tiga ratusan lebih kekadusan yang ada diLoteng, silahkan bapak bapak turun kelapangan untuk mengatasi maslah pipa maupun air agar pelanggan atau konsumen yang ada diloteng bisa teratasi masalah Air PDAM Lombok Tengah." tambahnya.

Dalam Pelantikan ini dihadiri oleh HM Mayuki SAg Wakil  Ketua DPRD Lombok Tengah, AKBP Tamiaya Wakapolres Loteng, Letkol Herman mewakili Dandim Loteng, Kejari praya, Pengadilan Praya dan jajaran OPD pemda Loteng serta undangan lainnya. (jntb.rdi)

0 komentar:

Posting Komentar