HMS Lanjutkan Berikan Bantuan Kursi di Dua Kecamatan di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM yang akrab disapa HMS, kembali telah membagikan kursi kepada tiga kecamatan ,yakni kecamatan Labuhan Badas, Kecamatan Lantung dan Kecamatan Ropang di Kabupaten Sumbawa.Penyerahan kursi itu termasuk kegiatan secara pribadinya.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST. MM.Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan, Kehutanan, Pertenakan dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan" Kata HMS saat di konfirmasi Awak media via seluler Sabtu (18/9/21).

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa Kelurahan Se - Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

M.Saud Usman sebagai Relawan HMS menjelaskan.Pembagian kursi ada di 2 kecamatan di kabupaten Sumbawa (1) Kecamatan Labuhan Badas ada 7 desa yakni,Desa karang Dima,Desa Labuhan Sumbawa dan desa Labuhan badas, sementara untuk 4 desa belum dibagikan semoga dalam waktu dekat ini.

"Selanjutnya,(2) Kecamatan Lantung ada 4 desa yakni Desa Lantung Aimual,Desa Lantung, Desa Padesa dan Desa sepukur," Kata M.Saud 

M.Saud Usman menambahkan, saat dirinya menyalurkan bantuan kursi di setiap kantor desa Alhamdulillah tanggapan semua kepala Desa baik dan sangat berterimakasih kepada HMS, yang setiap priode selalu ada kontribusi setiap desa se-pulau sumbawa.

Kepala Desa karang Dima Kecamatan labuhan Badas Ibrahim Besari kepada media mengatakan, diri berterimakasih kepada H.M Syafrudin,ST,.MM selaku anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang telah memberikan bantuan berupa Kursi sebayak 30 kursi secara pribadinya.

"Alhamdulilah cara pendekatan anggota DPR RI kepada masyarakat sangat luar biasa, beliau adalah sosok wakil rakyat yang merakyat dan mampu memberikan bantuan melalui aspirasinya,Juga beliau tidak banyak janji tapi bukti nyata sangat peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa" jelasnya

Harapannya semoga kedepannya HMS tetap berlanjut menjadi DPR RI ke empat periode atau sebagai Gubernur NTB. Karna HMS sudah mengerti apa yang diharapkan oleh masyarakat pulau Sumbawa dan masyarakat NTB pada umumnya."Semoga HMS diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pengabdian kepada masyarakat NTB"tuturnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar