HMS Peduli Membagikan Alsintan Kepada Petani di Kabupaten Bima

Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang akrab disapa HMS telah memberikan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).Pada rabu (1/9/21).

H.Muhammad Syafrudin menyampaikan, ucapan syukur Alhamdulillah karena hari ini dapat memberikan perhatian kepada kelompok tani (Poktan) di Kabupaten Bima dengan menyerahkan 2 unit Traktor roda empat,20 unit Traktor roda dua,6 unit Cultivator,1 Rice Transplanter dan 24 unit mesin pompa air.Ini semua adalah merupakan aspirasi yang saya sampaikan kepada masyarakat tani se-pulau sumbawa. 

"Harapan saya dengan adanya bantuan alat pertanian ini dapat membantu meningkatkan pendapatan petani dikabupaten bima lebih-lebih dimasa pandemi ini."Demikian H. Muhammad Syafrudin tiga periode DPR RI

HMS yang berpenampilan sederhana kerap bertemu dengan rakyatnya menggunakan sarung dan sandal tidak sungkan-sungkan menyapa penerima bantuan dengan penuh kekeluargaan, sambil sekali-sekali berpidato memberikan motivasi kepada petani agar tetap bisa bekerja meski dalam situasi pandemi.

"Dalam harapannya HMS meminta agar semua bantuan ini dapat dipelihara dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai alat mesin pertanian ini pindah ke tangan orang lain "tegasnya

Pada kesempatan ini kelompok tani Sopanco bernama jumrah dari Desa Sampungu Kecamatan Soromandi menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada HMS yang telah memberikan perhatiannya kepada petani khususnya yang berada di Kabupaten Bima.

"Apa yang diberikan HMS melalui aspirasinya ini semoga menjadi ibadah, dan apa yang HMS impikan atau harapkan semoga tercapai dengan Sukses"ujar jumrah

Ia menambahkan,bahwa kami tetap mendukung HMS maju menjadi Gubernur NTB atau ke empat periode di DPR RI, karena beliau HMS benar- benar membantu masyarakat kelompok tani yang bersentuhan langsung dengan rakyat kecil Se-Pulau Sumbawa.(Rozak)




0 komentar:

Posting Komentar