Kembalinya Haji Lulung di PPP Disambut Baik Angkatan Muda Ka’bah


Kembalinya Abraham Lunggana ke PPP disambut baik oleh semua kalangan dari para kader hingga para jajaran pengurus. Haji Lulung panggilan akrabnya ini pun dikembaikan tetap menjabat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta.

Tanpa kecuali Angkatan Muda Ka’bah (AMK) pun menyambut positif atas kembali pejuang yang tak kenal lelah ini.

“Kami, sangat bangga dan takzim atas kegigihan beliau dalam membela PPP dan masyarakat kecil (H. Lulung .red) bersama kami berjuang di PPP .” Ungkap Rendhika Harsono dengan wajah penuh semangat. “Selamat datang kembali, senior kami tercinta.” Ujar Harsono.

Ketua umum pimpinan nasional AMK menambahkan  dengan kebersamaan dengan H. Lulung  PPP akan semakin lebih dekat dengan masyarakat.

“Beliau sangat dekat dengan masyarakat, harapan kami dengan kepemimpinan beliau kedepan PPP khususnya di wilayah DKI Jakarta akan semakin jaya dan kembali berkibar.” Imbuh Harsono.

Dia pun tak menampik bahwa partai berlambangkan Ka’bah ini memiliki  daya magnet yang luar bisa bagi para tokoh dan masyarakat.

“Ini menunjukkan bahwa partai kami tetap memiliki daya tarik bagi para tokoh, kader maupun masyarakat dalam menyuarakan keadilan dan kesejahteraan.” Pungkasnya. (Edi)

0 komentar:

Posting Komentar