Komisi IV DPR RI HMS, Kembali Salurkan Bibit Tanaman Pohon di Kabupaten Dompu

Dompu,journalntb.com-
Anggota komisi IV DPR RI fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H. Muhammad Syafrudin, ST, MM, yang akrab disapa HMS kembali memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten Dompu. Sebelumnya legislator Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menyalurkan bantuan bibit dibeberapa lokasi di Kecamatan Pekat, Kecamatan Hu'u dan Kecamatan Kempo.

H.M Syafrudin,ST,.MM mengatakan bibit tersebut sangat cocok dengan kondisi Kabupaten Dompu saat ini yang tandus akibat gundulnya hutan. Bantuan bibit yang disalurkan berupa bibit buah – buahan, seperti Klengkeng, Rambutan, Durian,Alpokat dan lain-lain.

"Kami akan menyalurkan lagi bantuan bibit buah – buahan kepada beberapa desa di Kabupaten Dompu, seperti Desa Saneo, Rababaka dan Kelurahan Dorotangga, dengan jenis bibit diantaranya, Klengkeng 500 pohon dan Durian, 1.500 pohon"Kata HMS saat di konfirmasi media via seluler Sabtu (24/9/21).

HMS berjanji akan terus membantu untuk meningkatkan pendapatan masyarakat NTB khususnya di Pulau Sumbawa,sehingga masyarakat mampu mandiri dan mengembangkan perekonomiannya di segala bidang.

"Saya di komisi IV DPR RI dalam hal ini  membidangi Pertanian, Kelautan Perkebunan dan Bulog."Tutup HMS yang menjabat DPR RI 3 periode (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar